- Tanggal Publish:
- Kategori:
Fresh Graduate, Business Process Outsourcing, Diploma, IT & Telecommunication, Sarjana, Semua Jurusan, SMA SMK, SWASTAFresh Graduate, Business Process Outsourcing, Diploma, IT & Telecommunication, Sarjana, Semua Jurusan, SMA SMK, SWASTA - Lokasi:
Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah - Tipe Pekerjaan:
Full Time - Pendidikan:
SMA SMK , D3 , S1 - Pengalaman:
0 - 1 Tahun
Karirtalk.com – PT Mitracomm Ekasarana adalah sebuah perusahaan anak dari Phintraco Group yang didirikan pada tahun 1999. MitraComm Business Process Services telah memiliki ISO 9001:2008 dan menyediakan beragam solusi pusat kontak lengkap kepada pelanggan, mulai dari Outsourcing Pusat Kontak, Outsourcing Tenaga Kerja, Outsourcing Proses Bisnis, hosting Pusat Kontak, hingga pelatihan dan pendidikan. Selain itu, kami memiliki sistem standar yang dapat ditingkatkan oleh tim berpengalaman kami untuk memenuhi kebutuhan dengan cepat dan efektif. PT Mitracomm Ekasarana saat ini juga membuka lowongan pekerjaan yang menawarkan berbagai fasilitas kerja yang lengkap dan solusi kantor yang fleksibel sesuai kebutuhan.
Lowongan Kerja di PT Mitracomm Ekasarana (Phintraco Group)
1. Agent Video Banking
Tanggung Jawab :
- Menangani semua aktivitas panggilan masuk seputar informasi dan pertanyaan Customer.
- Handling complain by Phone.
- Dapat menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh Customer dengan cepat.
Persyaratan :
- Maksimal Usia 28 Tahun.
- Minimal Pendidikan D3.
- Minimal IPK 2,75.
- Berpengalaman diperbankan (CS, Teller, CS Video call Banking).
- Mempunyai kualitas suara yang bagus (tapa dialek atau logat tertentu).
- Bersedia bekerja dalam shift.
- Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik.
- Penempatan BSD Tangerang.
2. Call Center Internet Provider
Tanggung Jawab :
- Handling complain by Phone.
- Memberikan informasi dan solusi atas permintaan pelanggan.
- Memberikan problem solving yang baik.
Persyaratan :
- Laki-laki / Perempuan.
- Maksimal Usia 28 Tahun.
- D3/S1 (Jurusan Ilmu Komunikasi, Management, Sistem Informasi, Teknik Informatika, Hubungan Internasional, Sastra Inggris, Sastra Jepang).
- IPK minimal 3.00.
- Wajib menguasai bahasa Inggris.
- Berpengalaman Call Center 1 tahun.
- Memiliki komunikasi yang baik.
- Bersedia shifting 24 jam.
- Penempatan Cimanggis Depok.
3. Customer Service Representative Provider
Tanggung Jawab :
- Menangani customer complaint secara face to face.
- Mengidentifikasi, mengevaluasi.
- Customer complaint & issue.
- Menawarkan product pada customer.
Persyaratan :
- Pria.
- Minimal Pendidikan D3/S1.
- IPK minimal 2.75.
- Maksimal usia 26 tahun.
- Memiliki pengalaman sebagai Customer Service.
- Freshgraduate are welcome.
- Berpenampilan Menarik.
- Fluent English.
- Bersedia bekerja lembur dan Shifting.
- Penempatan Bandara Soekarno Hatta Jakarta.
4. Supervisor Call Center
Tanggung Jawab :
- Bertanggung jawab dengan Floor termasuk pencapaian SLA dan achievment Operational, kepribadian yang kuat dengan orang-orang kritis respon cepat dengan akurasi yang baik, analisis dan laporan yang baik untuk memberikan umpan balik dan mendeteksi masalah masalah massal.
Persyaratan :
- Pria / Wanita.
- Maksimal usia 35 tahun.
- Pendidikan minimal Diploma 3 Kesehatan / Keperawatan (Mandatory).
- Berpengalaman sebagai Team leader Call Center Minimal 1 Tahun.
- Memiliki komunikasi yang baik.
- Bersedia bekerja shift.
- Penempatan Semarang.
5. Trainer
Tanggung Jawab :
- Memberikan pelatihan kepada para peserta training untuk soft skill dan hard skill.
- Memberikan penilaian hasil training.
- Mengajak peserta training untuk aktif dan kreatif.
- Membuat jadwal training.
- Membuat laporan.
Persyaratan :
- Pria/Wanita.
- Maksimal usia 35 tahun.
- Minimal pendidikan D3/S1 IPK 2,75.
- Memiliki kemampuan untuk mengembangkan dan melatih agent.
- Memiliki kemampuan dalam memberikan pengajaran yang menarik, communicative dan creatice.
- Minimal 1 tahun pengalaman perbankan/ contact center sebagai Trainer.
- Penempatan BSD Tangerang.
6. Team Leader
Tanggung Jawab :
- Memiliki jiwa kepemimpinan untuk mengelola dan terlibat dengan agent kreatif dengan orang- orang kritis, Kepribadian Kuat, mau belajar dan dan memiliki analisis yang baik.
Persyaratan :
- Pria / Wanita.
- Maksimal usia 30 tahun.
- Pendidikan minimal Diploma 3 Kesehatan / Keperawatan (Mandatory).
- Berpengalaman sebagai Team leader Call Center Minimal 1 Tahun.
- Memiliki komunikasi yang baik.
- Bersedia bekerja shift.
- Penempatan Semarang.
7. Call Center
Tanggung Jawab :
- Mampu menganalisis termasuk menangani keberatan.
- Sikap fokus untuk menyelesaikan permasalahan nasabah secara cepat dan menyeluruh.
- Fokus pelanggan dan kemampuan beradaptasi terhadap tipe kepribadian yang berbeda.
Persyaratan :
- Pria / Wanita.
- Maksimal usia 30 tahun.
- Pendidikan minimal Diploma 3 Kesehatan / Keperawatan (Mandatory).
- Freshgraduate are welcome.
- Diutamakan berpengalaman Call Center Minimal 1 Tahun.
- Memiliki komunikasi yang baik.
- Bersedia bekerja shift.
- Penempatan Semarang.
8. Driver CDDL & Helper
Persyaratan :
- Maksimal usia 35 tahun.
- Minimal SMA Sederajat.
- Sudah vaksin Minimal dosis Tahap 2.
- Memiliki pengalaman sebagai Helper dan memiliki SIM B1 Aktif untuk driver.
- Memiliki skck aktif.
- Memiliki komunikasi yang baik.
- Penempatan Cakung, Jakarta Timur
Cara Melamar Pekerjaan
Jika Anda sudah memenuhi semua persyaratan yang telah dijelaskan sebelumnya dan tertarik untuk bergabung dengan PT Mitracomm Ekasarana (Phintraco Group), Anda bisa mengajukan lamaran kerja melalui:
recruitment.center@mitracomm.com (Posisi 1,5)
rachmat.irsandi@mitracomm.com (Posisi 2,3,8)
alfandio.prasetia@mitracomm.com (Posisi 4,6,7)
atau
Klik Tombol Lamar pada bagian atas disamping logo perusahaan