logo PT Mitracomm Ekasarana (Phintraco Group)

PT Mitracomm Ekasarana (Phintraco Group)

Terverifikasi

Karirtalk.com – PT Mitracomm Ekasarana adalah sebuah perusahaan anak dari Phintraco Group yang didirikan pada tahun 1999. MitraComm Business Process Services telah memiliki ISO 9001:2008 dan menyediakan beragam solusi pusat kontak lengkap kepada pelanggan, mulai dari Outsourcing Pusat Kontak, Outsourcing Tenaga Kerja, Outsourcing Proses Bisnis, hosting Pusat Kontak, hingga pelatihan dan pendidikan. Selain itu, kami memiliki sistem standar yang dapat ditingkatkan oleh tim berpengalaman kami untuk memenuhi kebutuhan dengan cepat dan efektif. PT Mitracomm Ekasarana saat ini juga membuka lowongan pekerjaan yang menawarkan berbagai fasilitas kerja yang lengkap dan solusi kantor yang fleksibel sesuai kebutuhan.

Lowongan Kerja di PT Mitracomm Ekasarana (Phintraco Group)

1. Supervisor Support

Tanggung Jawab :

  • Supervisi layanan contact center dibagian tim support (RTFM, WFM, dll).
  • Memastikan layanan contact center berjalan sesuai KPI/SLA.
  • Memonitor dan melakukan evaluasi terhadap kinerja tim support.
  • Melakukan Coaching dan Counseling.
  • Memastikan semua team update product knowledge.

Persyaratan :

  • Laki-laki/Perempuan.
  • Usia Maksimal 35 tahun.
  • Pendidikan minimal S1.
  • IPK minimal 3.00.
  • Memiliki pengalaman supervisor 1 tahun / TL dilayanan call center 2 tahun (Support).
  • Memiliki kemampuan Leadership.
  • Memiliki kemampuan Problem Solving yang baik.
  • Penempatan Semarang.

2. Staff HR Recruitment & Sourcing

Tanggung Jawab :

  • Sourcing kandidat/calon karyawan dari jobportal, sosial media, dll.
  • Screening CV sesuai dengan kualifikasi.
  • Handle proses psikotes & interview.
  • Membantu proses hiring kandidat sampai ke tahap user/client.

Persyaratan :

  • Laki-laki/Perempuan.
  • Maksimal usia 30th.
  • Pendidikan minimal D3/S1.
  • IPK minimal 3.00.
  • Memiliki pengalaman di bidang HR Recruitment/Sourcing/Hiring Karyawan.
  • Komunikatif.
  • Paham end to end process recruitment.
  • Penempatan Semarang.

3. Customer Service Representative

Tanggung Jawab :

  • Menangani customer complaint secara face to face.
  • Mengidentifikasi, mengevaluasi. Customer complaint & issue.
  • Menawarkan product pada customer.

Persyaratan :

  • Minimal Pendidikan D3/S1.
  • IPK minimal 2.75.
  • Maksimal usia 26 tahun.
  • Memiliki pengalaman sebagai Customer Service.
  • Berpenampilan Menarik.
  • Bersedia bekerja lembur dan Shifting.
  • Penempatan Jember.

4. RTFM

Tanggung Jawab :

  • Memastikan kegiatan operasional pelayanan contact center sesuai dengan SOP.
  • Berusaha mencapai target kinerja yang ditetapkan.
  • Menjaga kualitas pelayanan customer dengan baik.
  • Membuat laporan harian dan analisa terhadap kinerja layanan.

Persyaratan :

  • Laki-laki/Perempuan.
  • Maksimal usia 30 tahun.
  • Minimal Pendidikan D3 Semua Jurusan.
  • Minimal IPK 3.
  • Memiliki pengalaman RTFM.
  • Bertanggung jawab dan dapat bekerjasama sebagai team.
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office.
  • Penempatan BSD Tangerang.

5. Call Center

Tanggung Jawab :

  • Meningkatkan product knowledge agar sesuai dengan standar yang berlaku.
  • Membuat tiket eskalasi.
  • Menghandle request, pertanyaan, komplain dari nasabah.

Persyaratan :

  • Mampu menguasai bahasa inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan.
  • Mampu bekerja shifting 24 jam.
  • Komunikatif.
  • Mahir mengoperasikan microsoft office.
  • Penempatan Pejompongan Jakarta Pusat.

6. Customer Service Representative

Tanggung Jawab :

  • Menangani customer complaint secara face to face.
  • Mengidentifikasi, mengevaluasi. Customer complaint & issue.
  • Menawarkan product pada customer.

Persyaratan :

  • Pria/Wanita.
  • Minimal Pendidikan D3/S1.
  • IPK minimal 2.75
  • Maksimal usia 25 tahun
  • Memiliki pengalaman sebagai Customer Service.
  • Berpenampilan Menarik.
  • Bersedia bekerja lembur dan Shifting.
  • Penempatan BSD Tangerang.

7. Call Center

Tanggung Jawab :

  • Memberikan informasi dan solusi atas permintaan pelanggan.
  • Meningkatkan product knowledge agar sesuai dengan standar yang berlaku.
  • Handling complain by Phone.

Persyaratan :

  • Laki-laki.
  • Maksimal Usia 30 Tahun.
  • Minimal Pendidikan S1 Semua Jurusan.
  • Berpengalaman Call Center Banking Minimal 1 Tahun.
  • Memiliki komunikasi yang baik.
  • Memiliki kemampuan komunikasi bahasa inggris dengan baik.
  • Penempatan The East Office, Kuningan.

8. Team Leader

Tanggung Jawab :

  • Melakukan perencanaan, pengawasan, dan evaluasi terhadap penyelesaian keluhan konsumen.
  • Bertanggung jawab dalam melaksanakan koordinasi dalam membina kerja sama team yang solid.
  • Mengkoordinir seluruh aktifitas Tim dalam mengelola seluruh kegiatan.

Persyaratan :

  • Pria dan Wanita.
  • Pendidikan S1 Advertising.
  • Usia Maksimal 30-35 tahun.
  • Pengalaman sebagai TL Minimal 1 tahun (Banking Preferable).
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Memiliki jiwa leadership.
  • Disiplin, memiliki integritas, Jujur.
  • Memiliki kemampuan menganalisa dan membuat laporan.
  • Penempatan Yogyakarta.

Cara Melamar Pekerjaan

Jika Anda sudah memenuhi semua persyaratan yang telah dijelaskan sebelumnya dan tertarik untuk bergabung dengan PT Mitracomm Ekasarana (Phintraco Group), Anda bisa mengajukan lamaran kerja melalui:

erna.ratnasari@mitracomm.com (Posisi 1-2)

amalia.isyfi@mitracomm.com (Posisi 3)

recruitment.center@mitracomm.com (Posisi 4-7)

alfandio.prasetia@mitracomm.com (Posisi 8)