Logo PT LRT Jakarta

PT LRT Jakarta

Terverifikasi
  • Tanggal Publish:
  • Kategori:
    Diploma, Sarjana, Semua Jurusan, SWASTA, TransportasiDiploma, Sarjana, Semua Jurusan, SWASTA, Transportasi
  • Lokasi:
    Jakarta
  • Tipe Pekerjaan:
    Full Time
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Pengalaman:
    1 - 2 Tahun

Karirtalk.com – PT LRT Jakarta adalah sebuah proyek sistem transportasi cepat dengan kereta api ringan (LRT) yang direncanakan untuk dibangun di Jakarta, Indonesia. Proyek ini terdiri dari dua penggagas, yaitu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang bertanggung jawab untuk membangun LRT di dalam kota dan diberi nama LRT Jakarta, serta PT Adhi Karya yang akan membangun LRT yang menghubungkan Jakarta dengan kota-kota sekitarnya, diberi nama LRT Jabodebek.
Perusahaan LRT Jakarta membuka lowongan kerja sebagai bagian dari upaya mereka untuk memperkuat tim SDM mereka. Mereka menyadari bahwa SDM merupakan salah satu aset terpenting dan faktor kunci yang menentukan keberhasilan proyek ini. LRT Jakarta berkomitmen untuk membina hubungan kerja jangka panjang dengan para karyawan, dengan tujuan mewujudkan karir yang berkelanjutan dan memperkuat rasa kebersamaan antara karyawan dan perusahaan. LRT Jakarta memiliki ambisi untuk menjadi penyedia layanan transportasi kereta api publik modern yang mengedepankan prinsip-prinsip smart mobility, yang akan membantu menjadikan Jakarta sebagai kota cerdas (smart city).

Lowongan Kerja di PT LRT Jakarta

1. Application and Technical Support

Deskripsi Pekerjaan:

  • Memastikan berjalannya penggunaan aplikasi sistem informasi terkait operasional sehari-hari dalam bisnis perusahaan.
  • Memonitoring request troubleshoot.
  • Mengelola issue dari user melalui web ticketing system maupun non ticketing.
  • Memonitoring Laporan Daily Log dari Team Application Support.

Persyaratan Jabatan:

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Minimal S1 jurusan Sistem Informasi atau Teknik Informatika
  • Minimal 1 tahun pengalaman kerja di bidang IT Application Support
  • Memahami dasar aplikasi Enterprise Resource Planning (ERP), database, dan aplikasi akunting.
  • Memiliki kemampuan terkait Power BI
  • Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal dan problem solving yang baik

2. Safety Staf

Deskripsi Pekerjaan:

  • Pelaksana Program Kerja lingkup Keselamatan dalam upaya pemenuhan dan peningkatan
  • Berkelanjutan terhadap Peraturan Perundangan Sistem Manajemen K3 dan Keselamatan Perkeretaapianm meliputi:
    – Pengelolaan Simulasi Tanggap Darurat
    – Pengelolaan HIRADC
    – Pengelolaan PtW (Permit to Work)
    – Pengelolaan Perangkat Pemadam Kebakaran
    – Pengelolaan kegiatan Promosi K3 & APD
    – Pengelolaan Investigasi Insiden

Persyaratan Jabatan:

  • Usia maksimal 27 tahun.
  • Minimal D3 Sederajat Jurusan K3 / Teknik Industri / Teknik Lingkungan
  • Minimal 1 tahun pengalaman kerja di bidang yang sama
  • Memiliki sertifikat Ahli K3 Umum Kemnaker RI.
  • Memahami terkait Investigasi Insiden
  • Memahami Sistem Manajemen Keselamatan Perkeretaapian – Peraturan Menteri Perhubungan RI Nomor 69 tahun 2018.
  • Memahami Sistem Manajemen K3 – Peraturan Pemerintah Nomor 50 tahun 2012.
  • Memahami Standar Pelayanan Minimal Transportasi bidang Keselamatan.

3. Security Officer

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengelola dokumen departemen Keamanan mulai dari pemenuhan syarat Sistem Manajemen Pengamanan,
  • Laporan kegiatan Departemen serta pemeriksaan dokumen pelaporan BUJP.
  • Mengelola surat menyurat, proposal, MEMO, KAK dan lain lain;
  • Pemutakhiran daftar inventaris peralatan keamanan;
  • Mendukung kegiatan operasional pengamanan termasuk membantu pelaksanaan inspeksi di lapangan terkait kelengkapan personel dan performa seluruh BUJP.

Persyaratan Jabatan:

  • Usia maksimal 35 tahun.
  • Minimal D3 Sederajat semua Jurusan
  • Minimal 2 tahun di bidang keamanan dan/atau sebagai administrasi keamanan
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik (Microsoft Office);
  • Mengelola administrasi, anggaran, keuangan, proses pengadaan tenaga kerja;
  • Memiliki kemampuan dalam bidang teknis operasional pengamanan, keadaan darurat dan keselamatan;
  • Menguasai Perpol No. 04 Tahun 2020, tentang Pengamanan Swakarsa berikut perubahannya;
  • Memahami Sistem Manajemen Keselamatan Perkeretaapian – Peraturan Menteri Perhubungan RI Nomor 69 tahun 2018.
  • Minimum memiliki sertifikat Gada Madya (nilai tambah);

Cara Melamar Pekerjaan PT LRT Jakarta

Jika Anda sudah memenuhi semua persyaratan yang telah dijelaskan sebelumnya dan tertarik untuk bergabung dengan PT LRT Jakarta, Anda bisa mengajukan lamaran kerja melalui:

Klik Tombol Lamar pada bagian atas disamping logo perusahaan

Tag: