logo PT Bank JTrust Indonesia Tbk

PT Bank JTrust Indonesia Tbk

Terverifikasi
  • Tanggal Publish:
  • Kategori:
    BANK, Diploma, Sarjana, Semua Jurusan, SWASTABANK, Diploma, Sarjana, Semua Jurusan, SWASTA
  • Lokasi:
    Jakarta, Medan, Solo
  • Tipe Pekerjaan:
    Full Time
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Pengalaman:
    2 - 10 Tahun

Karirtalk.com – J Trust Bank didirikan pada tanggal 1 Oktober 2015 dengan Visi kami “Menjadi Bank dengan layanan yang menyenangkan yang membuat orang Indonesia bahagia dengan memberikan ide-ide baru dan produk keuangan inovatif” dan Misi kami “Memberikan nilai maksimal kepada para pemangku kepentingan, memiliki semangat pelanggan diutamakan, mengembangkan karyawan dengan integritas yang luar biasa, menyediakan pergerakan tercepat yang memuaskan pelanggan, dan terus melakukan ‘Kaizen’ untuk pelanggan”.

Per Agustus 2022, PT Bank JTrust Indonesia Tbk dimiliki sebesar 74,161% oleh J Trust Co., Ltd. (Jepang), 19,317% dimiliki oleh J Trust Asia Pte, Ltd., 2,2760% dimiliki oleh PT JTrust Investments Indonesia, dan 4,245% dimiliki oleh Publik. Perusahaan kami saat ini sedang membuka lowongan kerja.

Lowongan Kerja di PT Bank JTrust Indonesia Tbk

1. Branch Manager

Responsibilities :

  • Determine short-term and long-term target/goals, and carry out presentation of the work plan to the management.
  • Execute the business strategy to reach the maximum achievement of the sales target.
  • Continuously monitor and evaluate the subordinates/team’s achievement of targets.
  • Seek opportunities and establish relationships with potential clients.
  • Responsible for the operational service in the Bank’s coverage area.
  • Responsible for the implementation of the Policy & Procedure Standards related with the Branch activities.

Requirements :

  • Candidate should possess minimum Bachelor Degree (S1), majoring Business, Economics/Banking, or equivalent.
  • Experienced at least 10 years in Banking industry, including 5 (five) years as a Branch Manager.
  • Having experience in handling team/subordinate(s).
  • Proficient in Ms. Office (Word, Excel, Power point)
  • Able to work in a fast-paced environment with tight deadlines.
  • Strong integrity and punctuality person
  • Willing to work together in team.
  • English fluent, Mandarin will be an advantage
  • Placement: Medan, Sumatera Utara

2. Customer Service

Description :

  • Memberikan informasi mengenai produk dan jasa Bank kepada nasabah,
  • Memberikan solusi sesuai dengan kebutuhan nasabah,
  • Menangani keluhan dan menjawab setiap pertanyaan dari nasabah, serta melindungi citra bank.

Kualifikasi :

  • Minimal D3 semua jurusan
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta atau Solo, Jawa Tengah (pilih salah satu)
  • Memiliki pengalaman 2 tahun sebagai frontliner di Perbankan
  • Memiliki motivasi tinggi, dapat bekerja dibawah tekanan dan dapat bekerja dengan tim.
  • Dapat berkomunikasi dengan baik.
  • Teliti dan service oriented.
  • Dapat menggunakan komputer

Cara Melamar Pekerjaan

Jika Anda sudah memenuhi semua persyaratan yang telah dijelaskan sebelumnya dan tertarik untuk bergabung dengan PT Bank JTrust Indonesia Tbk, Anda bisa mengajukan lamaran kerja melalui:

Klik Tombol Lamar pada bagian atas disamping logo perusahaan